Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2017 Dengan Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2017 Dengan Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk Guru Mata Pelajaran jenjang SMP dalam menunjang Penilaian sesuai dengan implementasi Kurikulum 2013 Revisi 2017. Dalam Penilaian Kurikulum 2013 ini memang agak sedikit merepotkan para guru, karena memiliki banyak indikator penilaiannya dan bahkan harus dimuat nilai per KD sesuai dengan pembelajaran yang dilaksanakan. 

Untuk itu dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP ini dibuat untuk mempermudah guru dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa dalam Penilaian Kurikulum 2013. Dalam Aplikasi ini tersedia berbagai format penilaian seperti Penilaian Sikap (Sosial dan Spiritual), Penilaian Keterampilan, dan Penilaian Pengetahuan.

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Revisi 2017

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMP Excel


Daftar Nilai ini dibuat sudah menggunakan rumus excel, jadi anda tinggal mengisi data siswa dan nilai yang sesuai dengan kolom yang tersedia. Secara otomatis nilai akhir untuk laporan akan terakumulasi dan sudah terkonversi sesuai dengan acuan pemerintah dalam juknis kurikulum 2013 revisi.

format penilaian sikap, format penilaian pengetahuan, format penilaian keterampilan

Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap. Dengan Aplikasi Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Revisi SMP/ MTs mudah-mudahan dapat meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari berbagai aspek. Aplikasi ini sangat rinci karena menyediakan format penilaian untuk semua tema dala tiap pembelajaran, jadi anda bisa menilai siswa setiap pembelajaran.


Download juga !!!
Diharapkan dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2017 Dengan Excel ini dapat mempermudah anda dalam membuat penilaian dan evaluasi dilembaga anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP Terbaru 2017 Dengan Excel"

Posting Komentar