Contoh Daftar Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Format Excel

Contoh Daftar Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 ini dibuat dalam format excel untuk mempermudah anda dalam melakukan penilaian siswa disekolah. Dalam proses belajar mengajar tidak lepas dari penilaian guru terhadap siswa baik diawal sampai akhir pembelajaran. Bahkan yang paling khusus guru melaksanakan penilaian berupa evaluasi dalam bentuk Tes dan Non Tes diakhir pembelajaran.

Dalam kesempatan ini saya akan share kepada anda Format Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 ini secara gratis. Biasanya format ini dibukukan dengan format absen siswa dan dibuat pada awal tahun pembelajaran. Bagi anda yang membutuhkannya, anda bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.

Daftar Nilai Siswa Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Download :


Biasanya Format Penilaian disediakan oleh sekolah khusunya tenaga administrasi atau PKS Kurikulum yang kadang kala sering terlambat untuk sampai ditangan guru. Dengan ini anda bisa membuat sendiri dan mencetak sendiri melalui format yang saya bagikan ini.

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Daftar Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Format Excel ini dapat mempermudah anda dalam melaksanakan kegiatan evaluasi pada pembelajaran dikelas. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Contoh Daftar Nilai Siswa SD, SMP, SMA Kurikulum 2013 Format Excel"

Posting Komentar