Contoh Buku Penyerahan dan Pengembalian Raport SD, SMP, SMA

Contoh Buku Penyerahan dan Pengembalian Raport ini merupakan format yang sering dispelekan namun sangat penting ketika dibutuhkan. Ketika pembagian raport tidak hanya sekedar menyerahkan atau menerima dari siswa, tetapi juga harus tertib secara administrasi yakni dengan disertai Buku Penyerahan dan Pengembalian dan juga dilengkapi dengan Berita Acara Serah Terima Raport.

Buku Penyerahan Raport dan Buku Penerimaan Raport ini dibuat dalam microsoft word/ doc dan dapat anda download secara gratis. Penyerahan Raport berguna untuk mengetahui siapa saja siswa yang belum mengambil raport dengan berbagai kendala, seperti tidak datang atau memang ditahan oleh pihak sekolah. Kemudian Pengembalian Raport berguna untuk mengetahui siapa saja siswa yang belum menyerahkan raport kepada guru atau wali kelasnya.

Buku Penyerahan dan Pengembalian Raport

Oke langsung saja anda bisa download format buku ini secara gratis melalui link atau tautan yang saya sediakan dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh Buku Daftar Serah Terima Raport SD, SMP, SMA ini dapat mempermudah anda dalam membuat daftar serah terima raport. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

Download Juga !!!

0 Response to "Contoh Buku Penyerahan dan Pengembalian Raport SD, SMP, SMA"

Posting Komentar