Kisi Kisi UAS SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 Tahun 2017/2018

Kisi Kisi UAS SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 Tahun 2017/2018 - Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan file penting yang mungkin anda butuhkan menjelang kegiatan Ujian Akhir Semester 1. Kegiatan UAS biasanya dilaksanakan pada bulan Desember yang mana setiap guru tentunya harus membuat berbagai persiapan terkait kegiatan ini seperti Kisi Kisi dan Soal. Bagi anda yang belum membuatnya anda bisa mendownload Kisi Kisi UAS Semester 1 jenjang SMA/MA/SMK untuk semua mata pelajaran baik menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP.

Selain Kisi Kisi Soal UAS SMA/MA/SMK, anda juga bisa mendapatkan Contoh Soal UAS pada artikel lainnya diblog ini. Dalam kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) atau yang dulu disebut dengan istilah UAS banyak sekali yang harus dipersiapkan guru terutama dalam mempersiapkan Kisi Kisi dan Soal UAS yang akan diujikan pada siswa. Penyusunan Soal tidak begitu saja langsung disusun, tetapi harus melalui pembuatan Kisi-Kisi Soal dan Kartu Soal.

kisi kisi soal uas kelas x, xi, xii kurikulum 2013/ktsp

Bagi anda yang berminat mendapatkan file ini secara lengkap silahkan untuk mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Kisi Kisi UAS Kelas X Semester 1/Ganjil


Kurikulum 2013
  1. Fisika Kelas 
  2. Kimia 
  3. Biologi 
  4. Matematika Wajib 
  5. Matematika Peminatan 
  6. Agama Islam 
  7. Ekonomi 
  8. Sosiologi 
  9. Geografi 
  10. B. Inggris 
  11. Sejarah

KTSP
  1. Fisika 
  2. Kimia 
  3. Biologi 
  4. Matematika 
  5. Agama Islam 
  6. Ekonomi 
  7. Sosiologi 
  8. Geografi 
  9. PKN 
  10. B. Indonesia 
  11. Sejarah

Artikel Lainnya !!!
Download Soal UAS SMA/MA/SMK Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Diharapkan dengan Kisi Kisi UAS SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 Tahun 2017/2018 ini dapat mempermudah anda dalam membuat penilaian dan evaluasi dilembaga anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Kisi Kisi UAS SMA/SMK Kelas X, XI, XII Semester 1 Tahun 2017/2018"

Posting Komentar