Contoh Format Buku Raport Plagroup (Kober) Tahun Ajaran 2017/2018

Contoh Format Buku Raport Playgroup (Kober) Tahun Ajaran 2017/2018 ini merupakan file terbaru untuk Laporan Perkembagan Anak pada lembaga pendidikan anak usia dini / PAUD jenis Kelompok Bermain (KB). Buku Raport ini dibuat atau dikeluarkan setiap akhir semester 1 dan 2. Format ini sebagai referensi untuk lembaga pendidikan baru atau ingin mendapatkan referensi yang lebih segar.

Contoh Format Buku Raport PAUD, TK, RA, KB, TPA Tahun Ajaran 2017/2018

Untuk mendapatkan Format Raport Kelompok Bermain/ Playgroup ini saya sediakan link downloadnya dibawah. File ini dapat digunakan untuk yang menggunakan Kurikulum 2013 dalam pembelajaranya. Sebagai gambaran, berikut poin penting dalam isi dari Contoh Raport ini :
  1. Data Peserta Didik
  2. Penilaian Perkembangan Jasmani dan Kesehatan
  3. Catatan Kehadiran
  4. Aspek-Aspek Pengembangan
  5. Pembentukan Perilaku Melalui Pembiasaan Moral dan Nilai-nilai Agama, Sosial-Emosional dan Kemandirian
  6. Kemampuan Dasar; Berbahasa, Kognitif, Fisik Motorik, Pengembangan Sosial-Emosional, Lain-lain/Informasi Guru, Informasi/Tanggapan Orang Tua/Wali, 
  7. Penilaian Perkembangan Agama Islam



Diharapkan Contoh Format Buku Raport Play Group (Kober) Tahun Ajaran 2017/2018 ini dapat bermanfaat bagi anda yang bingung dengan bentuk format Penilaian Harian yang akan diterapkan pada lembaga PAUD anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Contoh Format Buku Raport Plagroup (Kober) Tahun Ajaran 2017/2018"

Posting Komentar