Format Penilaian Kinerja Guru TK/ PAUD Oleh Kepala Sekolah

Format Penilaian Kinerja Guru TK/ PAUD Oleh Kepala Sekolah ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk kepala paud dalam melaksanakan penilaian terhadap pendidik dan tenaga kependidikan dilembaganya. Kepala Sekolah wajib untuk melakasanakan Penilaian terhadap guru sesuai dengan perannya sebagai supervisor. Instrumen Penilaian Kinerja Guru ini dapat anda download secara gratis khusus untuk lembaga SPS yang sudah dilengkapi dengan petunjuk pengisiannya, sehingga anda yang berlum berpengalaman mampu untuk melaksanakan penilaian dengan format ini.

Terdapat 4 Dimensi Penilaian pada Format Penilaian Kinerja Pendidik dan Tenaga Kependidikan TK/ PAUD ini diantaranya adalah 1). Dimensi Prestasi Kerja, 2). Dimensi Ketaatan dan Kedisiplinan, 3). Dimensi Kejujuran, 4). dan Dimensi Tanggungjawab. Buku Penilaian Kinerja Tenaga Pendidik & Kependidikan PAUD (TK KB TPA SPS) atau lebih dikenal dengan Penilaian Kinerja Guru. Pengertian PKG atau Penilaian Kinerja Guru adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan, dan jabatannya.

Instrumen Penilaian Kinerja Guru PAUD/ TK/ RA/ KB/ TPA 2017

Bagi yang memerlukannya anda bisa Download Buku Penilaian Kepala PAUD ini melalui link yang saya sediakan dibawah ini.



Download Juga !!!

Diharapkan dengan Format Penilaian Kinerja Guru TK/ PAUD Oleh Kepala Sekolah ini dapat mempermudah anda dalam membuat penilaian dan evaluasi dilembaga anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Format Penilaian Kinerja Guru TK/ PAUD Oleh Kepala Sekolah"

Posting Komentar