Contoh Penilaian Harian PAUD/ TK Kurikulum 2013 Format Doc 2017

Contoh Penilaian Harian PAUD/ TK Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Penilaian Harian merupakan salah satu penilaian yang wajib dilakukan oleh pendidik kepada peseta didiknya. Jenis penilaian yang dilakukan pada pembelajaran PAUD banyak jenisnya mulai dari Penilaian Harian, Penilaian Mingguan, Penilaian Bulanan, Penilaian Semester yang semuanya wajib untuk dilaksanakan.

Penilaian Harian wajib dilaksanakan guna mengumpulkan informasi tentang perkembangan dan pertumbuhan anak usia dini dilembaga PAUD. Pada prinsipnya penilaian harian merupakan pengumpulan data dan informasi yang terkait langsung dengan kegiatan yang dilakukan anak sehari-hari. Menggunakan checklist (√) skala capaian perkembangan yang telah ditetapkan dalam RPPH. Checklist (√) skala capaian perkembangan berisi indikator perkembangan untuk mengukur ketercapaian tujuan dan kompetensi dasar yang ditetapkan di RPPM.

1. Dengan membuat check list indikator pencapaian perkembangan anak PAUD.

Format Penilaian Harian PAUD/ TK Kurikulum 2013 Format Doc 2017
  
  Format Checklist Indikator Pencapaian Perkembangan Anak

2. Menggunakan Catatan Anekdot Anak PAUD
    Format dan Cara Membuat Catatan Anekdot PAUD

3. Dan terakhir menggunakan Catatan Hasil Karya Anak. 
    Format dan Cara Membuat Catatan Hasil Karya Anak PAUD


Diharapkan Format Penilaian Harian PAUD Kurikulum 2013 (TK/ RA/ KB/ TPA) ini dapat bermanfaat bagi anda yang bingung dengan bentuk format Penilaian Harian yang akan diterapkan pada lembaga PAUD anda. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai Tutorial dan Download Aplikasi penting untuk kebutuhan sekolah baik SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ SMK/ MA/ MAK. Untuk mencari Artikel dan File Aplikasi Administrasi Sekolah anda tingak mengetikannya pada Kotak Pencarian atau melalui Menu dan Label yang tersedia.

0 Response to "Contoh Penilaian Harian PAUD/ TK Kurikulum 2013 Format Doc 2017"

Posting Komentar