Instrumen PKG Guru BK (Bimbingan dan Konseling) 2017 Format Excel

Instrumen PKG Guru BK (Bimbingan dan Konseling) 2017 Format Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Penilaian Kinerja Guru yang disebut dengan PKG ini merupakan media penilaian pemerintah terhadap kinerja guru dalam menilai kinerja baik pada tugas pokok sebagai pendidik maupun dalam tugas tambahan seperti kepala dan wakil kepala sekolah, kepala lab dan perpustakaan, dll. 

aplikasi pkg guru bk 2017/2018

Instrumen Penilaian Kinerja Guru BK 2017 ini bisa anda gunakan untuk digunakan pada tahun terbaru 2017/2018. File PKG ini menggunakan aplikasi dari microsoft excel yang sudah disesuaikan dengan Instrumen Penilaian Kinerja Guru 2017.



Diharapkan dengan Instrumen PKG Guru BK (Bimbingan dan Konseling) 2017 Format Excel ini dapat mempermudah anda dalam mempersiapkan diri menjelang pkg. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

1 Response to "Instrumen PKG Guru BK (Bimbingan dan Konseling) 2017 Format Excel"

  1. "Instrumen PKG Guru BK (Bimbingan dan Konseling) 2017 Format Excel"

    Susah di download

    BalasHapus