Contoh Laporan Perkembagan Anak PAUD/ TK/ RA/ KB Kurikulum 2013 (Buku Raport)

Contoh Laporan Perkembagan Anak PAUD/ TK/ RA/ KB Kurikulum 2013 ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan secara gratis. LPA ini merupakan nama lain dari Raport PAUD, TK, RA dalam Kurikulum 2013 yang memuat laporan selama satu semester baik semester 1 maupun 2. Dalam K13 ini, Raport dipenuhi dengan narasi dari pada dengan nilai dalam bentuk angka atau abjad. 

Format Raport PAUD/ TK/ RA/ KB Kurikulum 2013

Isi dalam Buku Raport ini berdasarkan pada penilaian harian dan juga penilaian bulanan. Di dalam penilaian harian, anak di nilai menggunakan check list indikator pencapaian perkembangan anak, dan Catatan Anekdot PAUD serta Catatan Hasil Karya Anak.

Download Juga !!!
Format Raport PAUD/ TK/ RA/ KB Berdasarkan Permendikbud 137 tahun 2014

Dari penilaian tersebut, selanjutnya dibuat catatan perkembangan anak di dalam sebuah Portofolio PAUD. Lalu atas dasar portofolio ini dibuatlah kompilasi sehingga jadilah Laporan Bulanan PAUD. Selama satu semester (jika sekolah PAUD menggunakan sistem semester) Laporan Bulanan akan dikompilasi lagi sehingga menjadi Laporan PAUD atau bisa disebut sebagai Raport PAUD.



Diharapkan dengan Contoh Laporan Perkembagan Anak PAUD/ TK/ RA/ KB Kurikulum 2013 ini dapat mempermudah anda dalam membuat format raport pada k13. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Contoh Laporan Perkembagan Anak PAUD/ TK/ RA/ KB Kurikulum 2013 (Buku Raport)"

Posting Komentar