Aplikasi Raport Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013 Excel

Aplikasi Raport Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013 ini merupakan format raport K13 terbaru untuk MTs dengan menggunakan aplikasi excel. Aplikasi Raport ini khusus untuk Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang telah disesuaikan dengan Kurikulum 2013. Dengan aplikasi ini anda tinggal memasukan data nama dan nilai yang nantinya akan otomatis masuk ke Format Raport MTs Kurikulum 2013 yang tersedia dalam aplikasi ini.

Aplikasi Raport MTs Kurikulum 2013 Excel


Pengisian Raport memang sedikit melelahkan apalagi untuk memasukan nilaia siswa satu persatu dan kemudian dijumlahkan secara manual. Dengan Aplikasi Raport MTs K13 ini akan lebih memudahkan anda dalam pengerjaan raport terutama untuk Wali Kelas 7, 8, 9. Banyak sekali beredar aplikasi raport diinternet, dari mulai untuk SD, SMP dan SMA. Namun memang untuk Raport MTs ini agak khusus dan tidak sama dengan Raport SMP meskipun sama-sama menggunakan Kurikulum 2013 namun struktur kurikulumnya berbeda.

Download Aplikasi Raport MTs Kurikulum 2013 Gratis

Oke langsung saja Download Aplikasi Raport MTs Kurikulum 2013 Format Excel melalui link yang kami sediakan dibawah ini :

Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Aplikasi Raport Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013 Excel ini dapat mempermudah anda dalam Membuat dan Mengisi Raport Kurikulum 2013 agar lebih cepat dan tepat. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

1 Response to "Aplikasi Raport Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kurikulum 2013 Excel"