Kisi Kisi Soal UKK SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018

Kisi Kisi Soal UKK SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang mungkin sangat anda perlukan saat ini khususnya untuk keperluan penyusunan soal ujian kenaikan kelas tahun ini. Bagi yang memang membutuhkannya, dalam postingan kali ini saya akan bagikan Kisi Kisi UKK Kelas 7 menggunakan Kurikulum 2013 secara gratis. Dengan adanya kisi-kisi ini tentunya akan lebih mudah bagi guru untuk menyusun Soal UKK untuk diujikan pada akhir semester 2 ini.

Kisi Kisi Soal UKK SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018

Untuk semua guru kelas 7, disini anda bisa dapatkan Kisi Kisi UKK untuk semua mata pelajaran. Dan untuk guru kelas 8 anda bisa mendapatkannya pada artikel saya berikutnya. Mata Pelajaran yang sudah tersedia Kisi-kisinya yakni mapel Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PAI, PKN, IPA, IPS, dan Bahasa Sunda.

Langsung saja untuk mendownload Kisi Kisi UKK Kelas 7 Kurikulum 2013 ini, bisa anda klik tautan yang saya sediakan dibawah ini.

  1. PAI
  2. PKn
  3. B. Inggris
  4. B. Indonesia
  5. IPA
  6. IPS
  7. Matematika
  8. B.Sunda

Diharapkan dengan Kisi Kisi Soal UKK SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018 ini dapat mempermudah anda dalam melaksanakan persiapan ujian. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Kisi Kisi Soal UKK SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2017/2018"

Posting Komentar