Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini adalah file terbaru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini khususnya setelah guru melaksanakan evaluasi pembelajaran khususnya pada aspek pengetahuan. Program Remedial sebagai kegiatan perbaikan dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian). Sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada Program Pengayaan. Kriteria lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah ditetapkan pada awal tahun pelajaran.

Program Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Pada program pembelajaran remedial, media belajar harus betul-betul disiapkan guru agar dapat mempermudah peserta didik dalam memahami pelajaran yang dirasa sulit. Alat evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran remedial pun perlu disesuaikan dengan kesulitan belajar yang dialami peserta didik. Pengayaan merupakan penguatan pada KD tertentu dengan memberi tugas membaca, tutor sebaya, diskusi, dan lain-lain.

Untuk yang membutuhkan Program Remedial dan Program Pengayaan ini silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.


Artikel Lainnya !!!
Aplikasi Raport K13 SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK
Aplikasi Raport KTSP SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK

Diharapkan dengan Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini dapat mempermudah anda dalam membuat laporan hasil belajar siswa. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Program Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA"

Posting Komentar