POS UN Tahun Ajaran 2017/2018 SMP/MTS, SMA/SMK/MA

POS UN Tahun Ajaran 2017/2018 SMP/MTS, SMA/SMK/MA merupakan Prosedur Operasional Standar terbaru yang secara resmi diterbitkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) sebagai panduan bagi Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional baik ditingkat Satuan Pendidikan, Kabupaten, Provinsi, dan Pusat. Didalam POS UN 2018 ini memuat berbagai Peraturan yang dibuat oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang akan digunakan untuk menjadi dasar dan juga acuan secara teknis penyelenggaraan Ujian Nasional, khususnya untuk Tahun Ajaran 2017/2018.

POS UN SMP/MTS, SMA/SMK/MA 2018

POS UN mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Pertama Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C/Ulya Tahun Pelajaran 2017/2018.


Untuk lebih lengkapnya, silakan download file nya pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:


Diharapkan dengan POS UN Tahun Ajaran 2017/2018 SMP/MTS, SMA/SMK/MA ini dapat mempermudah anda dalam melaksanakan penilaian pada pembelajaran dikelas. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "POS UN Tahun Ajaran 2017/2018 SMP/MTS, SMA/SMK/MA"

Posting Komentar