Format Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2017 Excel

Format Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2017 Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini secara gratis. Instrumen PKKS ini dibuat dalam aplikasi excel yang dibuat sedemikian rupa untuk mempermudah kepala sekolah dalam mengisi Instumen PKKS. Aplikasi PKG Kepala Sekolah yang saya bagikan ini bisa digunakan untuk semua jenjang baik tingkat SD, SMP maupuan SMA. Dapatkan segera aplikasi terbaru ini melalui link dibawah.

Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ini merupakan format terbaru yang banyak direkomendasikan assesor pada PKKS 2017/2018 ini. Seorang kepala sekolah selain mengisi PKG sebagai pendidik, tetapi juga harus mengisi Instrumen PKKS untuk tugas tambahan.

Aplikasi PKG Kepala Sekolah

Instrumen PKKS Excel 2017/ 2018

Format ini dapat digunakan untuk kepala sekolah semua jenjang sekolah baik untuk kepala sekolah SD, SMP maupun SMA. Selain Aplikasi ini disini saya juga sediakan instrumen PKKS yang akan harus diisi secara manual serta berbagai bukti fisik PKKS.

Langsung saja bagi anda kepala sekolah yang memerlukan aplikasi ini, bisa anda Download Aplikasi PKKS 2016/2017 ini melalui link dibawah ini 


Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan serta dilengkapi dengan pedoman pokok penilaian lengkap dalam pengisiannya yang terdiri atas :
  1. Pedoman Pokok
  2. Pedoman Penilaian
  3. Kepala Sekolah TK/ SD
  4. Kepala Sekolah SMP/ SMA/ SMK
  5. Pedoman PKKS

Artikel Lainnya !!!

Diharapkan dengan Format Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2017 Excel ini dapat mempermudah anda dalam mempersiapkan diri menjelang ujian. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

1 Response to "Format Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2017 Excel"