Software Pembuat Soal Pilihan Ganda Gratis Dengan Microsoft Excel

Software Pembuat Soal Pilihan Ganda Gratis Dengan Microsoft Excel ini merupakan aplikasi excel yang dikembangkan untuk digunakan dalam Pembuat Soal Ujian baik Pilihan Ganda maupun Uraian. Dengan aplikasi ini anda yang tidak tahu cara Membuat Soal Dengan Microsoft Excel pun bisa melakukannya jadi download dulu ya aplikasinya. Format soal pilihan ganda memang agak sulit untuk guru yang baru belajar komputer, nah dengan aplikasi pembuat soal ini anda bisa membuat soal pilihan ganda dengan mudah.

Download Aplikasi Pembuat Soal Pilihan Ganda ini akan membuat pekerjaan anda menjadi lebih mudah dan cepat. Selain format soal pilihan ganda, dalam software pembuat soal ujian ini dilengkapi dengan aplikasi kartu soal untuk multiple choice dan uraian dan format kisi kisi soal. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pembuatan soal tingakat SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA/ MAK.

Software Pembuat Soal Pilihan Ganda 

Membuat Soal Dengan Microsoft Excel

Seperti pada gambar diatas, pada Software Pembuat Soal Ujian Sekolah Excel ini memiliki menu yang cukup lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan anda dalam membuat Format Soal Ujian/ Ulangan Sekolah. Menu tersebut diantaranya untuk input soal pilihan ganda/ multiple choice dan input soal uraian memiliki fitur input soal, kartu soal, dan kisi-kisi soal.

Software Pembuat Soal Pilihan Ganda Gratis Dengan Microsoft Excel


Dan untuk tampilan Format Soal Akhir yang dapat anda printout atau cetak seperti pada gambar diatas. Dalam tampilan akhir terlihat ada kop soal pada bagian atas dan pada bagian berikutnya ada kolom keterangan soal dan pada bagian bawahnya lagi terdapat format soal. Pada gambar diatas masih terlihat "0" pada soal atau pilihan ganda, karena memang tidak ada soal yang diinput atau masih kosong.

Diharapkan dengan Software Pembuat Soal Pilihan Ganda Gratis Dengan Microsoft Excel ini dapat mempermudah anda dalam membuat instrumen dan rubrik penilaian kurikulum 2013. Saran dan Kritik sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya juga sediakan berbagai format raport dan aplikasi raport kurikulum 2013 dan ktsp yang dapat memudahkan segala pekerjaan anda sebagai guru khususnya wali kelas atau guru kelas.

0 Response to "Software Pembuat Soal Pilihan Ganda Gratis Dengan Microsoft Excel"

Posting Komentar